Hentikan Konser NCT 127, Polisi: Banyak Penonton yang Dorong-dorongan

Sabtu, 05 November 2022 - 03:26 WIB
loading...
Hentikan Konser NCT 127, Polisi: Banyak Penonton yang Dorong-dorongan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa konser NCT 127 sudah berjalan selama 2 jam sebelum akhirnya diberhentikan. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Polda Metro Jaya menghentikan konser musik NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (4/11/2022). Konser dihentikan etelah adanya insiden sebanyak 30 orang penonton pingsan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengtakan bahwa konser tersebut sudah berjalan selama 2 jam sebelum akhirnya diberhentikan. Penghentikan konser tersebut dilakukan atas dasar pertimbangan keselamatan dari pengunjung yang ada.

"Karena di situ terjadi penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama mendekati penyanyi sehingga terjadi dorong-dorongan sehingga ada yang pingsan 30 orang di situ," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Pihaknya pun telah memberikan pertolongan pertama kepada pengunjung yang pingsan setelah hendak berebut masuk ke dalam.

"Lalu yang 30 orang ini sudah kita berikan pertolongan sekarang sudah sehat kembali sekarang konser dinyatakan selesai untuk malam ini kemudian panitia dan kepolisian sekarang sedang mengawasi keluarkan penonton dari tempat acara," terangnya.

Baca juga: Konser NCT 127 Dihentikan setelah 30 Penonton Pingsan akibat Berdesak-desakan
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)