3 Jambret HP Pelajar di Bogor Gagal Kabur Gara-gara Tabrak Angkot

Jum'at, 04 November 2022 - 17:11 WIB
loading...
3 Jambret HP Pelajar di Bogor Gagal Kabur Gara-gara Tabrak Angkot
Tiga pelaku penjambretan handphone di Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, ditangkap warga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Tiga pelaku penjambretan handphone di Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor , ditangkap warga. Ketiganya tertangkap karena menabrak angkot saat kabur.

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 3 November 2022. Awalnya, korban yang masih pelajar sedang mengendarai motor di sekitar lokasi kejadian. Baca juga: Jambret Ponsel Kembali Gentayangan di Menteng Jakarta Pusat

"Pelaku merampas handphone yang disimpan di dasbor depan motor. Kemudian pelaku satu motor bonceng tiga kabur ke arah pertigaan Wanaherang," kata Desi dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).

Korban spontan berteriak dan pelaku dikejar oleh pengendara lainnya. Nahas, ketika berusaha kabur motor yang dikendarai pelaku menabrak angkot.



"Pengendara motor lain dan warga bantu kejar. Di pertigaan Wanaherang pelaku menabrak angkot dan terjatuh. Kemudian pelaku membuang handphone (milik korban) tidak jauh dari tabrakan," jelasnya.

Alhasil, para pelaku berhasil diamankan oleh warga. Selanjutnya, ketiga pelaku diserahkan ke Polsek Gunung Putri untuk menjalani proses lebih lanjut.

"Info dari Kapolsek perkaranya lanjut," tutup Desi. Baca juga: Jambret Ponsel Pemotor, Dua Penjahat Jalanan Babak Belur
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2278 seconds (10.55#12.26)