Jambret Ponsel Pemotor, Dua Penjahat Jalanan Babak Belur

Senin, 20 Juli 2020 - 11:56 WIB
loading...
Jambret Ponsel Pemotor, Dua Penjahat Jalanan Babak Belur
Dua pelaku penjambretan yakni, Yudi Chandra (30), dan Saparianto (32) babak belur dikeroyok massa usai merampas ponsel di Pedongkelan Raya Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua pelaku penjambretan yakni, Yudi Chandra (30), dan Saparianto (32) babak belur dikeroyok massa usai merampas ponsel milik Edi Yanto (36) di Pedongkelan Raya RT 01/04, Cengkareng, Jakarta Barat. Para pelaku merampas ponsel saat dipergunakan korban sambil mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat, Kompol Khoiri mengatakan, kejadian itu bermula saat Edi yang melintas di lokasi tengah menelpon sambil mengendarai motor. Korban tak menyadari ada dua pelaku yang telah membututi dari belakang.

"Dua pelaku dengan cepat merampas ponsel korban dan bergegas melarikan diri," kata Khoiri saat dikonfirmasi pada Senin (20/7/2020). Korban yang menyadari ponselnya dirampas bergegas berteriak minta pertolongan. (Baca: Polisi Buru Pemasok Sabu ke Catherine Wilson)

Beruntung saat itu ada petugas kepolisian di dekat lokasi dan mengejar para pelaku hingga akhirnya tertangkap."Kami sempat kesulitan saat membawa pelaku karena massa merangsek dan memukuli kedua pelaku," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius menambahkan, dari hasil penyidikan sementara diketahui pelaku kerap melancarkan aksinya di Jakarta Barat. Jalanan yang sepi menjadi target untuk beraksi."Kami masih menginventarisir tempat kejadian yang dilakukan para pelaku," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2936 seconds (0.1#10.140)