Viral Pencuri Sikat Motor Petugas Sensus Terekam CCTV di Bekasi

Jum'at, 04 November 2022 - 16:03 WIB
loading...
Viral Pencuri Sikat Motor Petugas Sensus Terekam CCTV di Bekasi
Maling motor beraksi siang bolong di Toko Bangunan Ababil, Kampung Tangsi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di samping Toko Bangunan Ababil, Kampung Tangsi RT 003 RW 006, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Ironisnya, aksi tersebut terjadi siang bolong dan terekam CCTV.

Dalam rekaman memperlihatkan pelaku yang berjumlah dua orang berhasil menggasak sepeda motor Honda Scoopy dalam waktu kurang dari lima menit.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, aksi terjadi sekitar pukul 13.30 WIB menimpa korban RKW (22) warga Kampung Cikedokan, Cikarang Barat. ”Korban sudah melaporkan kejadian, pelaku sedang dalam pengejaran,” kata Sutrisno, Jumat (4/11/2022).

Menurut dia, korban saat itu tengah melakukan pendataan sensus penduduk dan mendapatai sepeda motornya sudah raib digondol pelaku. Selanjutnya, korban melaporkan ke Mapolsek Cikarang Barat.



”Kami cek TKP mencari saksi di sekitar yang melihat kejadian tersebut, dan melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV untuk mengetahui ciri-ciri pelaku,” ungkapnya.

Maraknya pencurian sepeda motor yang terjadi, Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Cikarang Barat untuk selalu waspada terhadap seorang yang tidak dikenal dan jangan lengah. Mengingat kejahatan itu ada di sekitar kita.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)