Teknisi Jaringan Tewas Tersengat Listrik di Bogor

Kamis, 03 November 2022 - 19:30 WIB
loading...
Teknisi Jaringan Tewas Tersengat Listrik di Bogor
Teknisi jaringan berinisial WH tewas tersengat listrik di Jalan Raya Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (3/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang teknisi jaringan berinisial WH, meninggal dunia di Jalan Raya Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (3/11/2022). Korban tewas diduga tersengat aliran listrik.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan pihaknya mendapat laporan kejadian tersebut sekira pukul 11.40 WIB. Tim piket Polsek Gunung Putri langsung mendangi lokasi kejadian.

”Anggota cek TKP pekerja diduga meninggal akibat sengatan listrik,” kata Bayu, Kamis (3/11/2022).

Di lokasi, korban sudah dalam kondisi tergeletak di tanah dan mengeluarkan darah. Selanjutnya, polisi melakukan olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dari rekan kerja korban. ”Masih dalam penyelidikan,” jelasnya.



Jasad korban dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati untuk memastikan penyebab kematiannya. Memang karena tersengat listrik atau ada faktor lainnya. ”Jenazah dibawa ke RS Kramatjati guna mendapat kesimpulan meninggalnya korban,”pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)