Ungkap Kasus Mayat Dalam Tangki Solar Kapal, Polisi Periksa 4 Saksi

Kamis, 03 November 2022 - 16:20 WIB
loading...
Ungkap Kasus Mayat Dalam Tangki Solar Kapal, Polisi Periksa 4 Saksi
Polsek Sunda Kelapa melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria di dalam tangki solar kapal motor (KM) Gurita Jaya, Pelabuhan Muara Angke. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria di dalam tangki solar kapal motor (KM) Gurita Jaya, Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa menjelaskan pihaknya sudah melakukan reka ulang pada Selasa (1/11) lalu. Hal ini untuk mengetahui posisi korban sebelum ditemukan.

“Kemarin sudah dilakukan reka ulang untuk melihat proses tahapannya. Namun nanti akan kami informasikan lebih lanjut kalau memang nanti ada perkembangan,” kata Riza, Kamis (3/11/2022).

Riza menuturkan bahwa dalam proses reka ulang ini pihaknya meminta keterangan dari empat orang saksi yang telah diperiksa untuk dimintai keterangan. Baca juga: Mayat Pria di Muara Angke Sudah 3 Hari Dalam Tangki Solar Kapal Motor

”Saksi di antaranya teman dari korban yang terakhir kali berkomunikasi, ada juga yang menemukan korban pertama kali kami mintai keterangan,” ucapnya.

Sebelumnya, mayat pria ditemukan dalam tangki solar kapal ikan KM Gurita Jaya yang telah bersandar di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (31/10).

Hingga saat ini mayat tersebut masih dilakukan diautopsi oleh tim dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Hal ini dilakukan guna memastikan penyebab meninggalnya korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)