Geger Penemuan Mayat Dalam Tangki Solar Kapal Motor di Muara Angke

Kamis, 03 November 2022 - 15:37 WIB
loading...
Geger Penemuan Mayat Dalam Tangki Solar Kapal Motor di Muara Angke
Mayat pria ditemukan dalam tangki solar kapal ikan KM Gurita Jaya yang bersandar di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan dalam tangki solar kapal ikan KM Gurita Jaya yang telah bersandar di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. Temuan itu sontak membuat geger para nelayan setempat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa mengatakan, mayat ditemukan pada Senin (31/10) lalu. Penemuan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang melaporkan kepada petugas yang berjaga.

Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan mayat pria tersebut. Diketahui identitas mayat pria tersebut berinisial MH (25).

”Kalau dilihat dari identitas itu bekerja di kapal, untuk KM Gurita Jaya dia belum terdaftar sebagai pekerja di sana hanya saja tempat kejadian perkara (TKP) memang di KM tersebut,” kata Riza, Kamis (3/11/2022).

Usai dilakukan pemeriksaan sementara, Riza mengatakan dilihat secara kasat matatak ada luka di tubuh korban. Pasalnya, mayat tersebut ditemukan tiga hari setelah meninggal dunia yakni pada Senin (31/10).

“Yang bisa menentukan bahwa ada luka mungkin di bagian (tubuh) mana dari keterangan dokter, dari visum luar. Kami melaksanakan permohonan untuk otopsi di rumah sakit. Jadi kami masih menunggu hasil otopsi dari dokter,” tambah Riza.

Hingga saat ini, kata dia, mayat tersebut masih dilakukan autopsi oleh tim dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna kepentingan penyelidikan. Hal ini dilakukan guna memastikan penyebab meninggal di kapal motor.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)