Jukir Pukul Driver Ojol di Bogor, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kamis, 03 November 2022 - 15:21 WIB
loading...
Jukir Pukul Driver Ojol di Bogor, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
Jukir diduga pukuli driver ojol terekam di salah satu rumah makan di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Kasus pemukulan juru parkir ( jukir ) terhadap pengemudi ojek online ( ojol ) di dalam salah satu rumah makan di Kota Bogor sudah menemui titik terang. Polisi telah mengantongi identitas pelaku.

"Kami sudah dapat identitasnya (pelaku penganiayaan)," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Pol Dhoni Erwanto, Kamis (3/11/2022). Baca juga: Viral Jukir Mabuk Pukuli Driver Online, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dengan begitu, polisi akan segera memburu pelaku. Ditambah, sudah mengantongi dua alat bukti yang cukup terkait kasus penganiayaan tersebut.

"Tinggal kita menunggu waktu untuk melakukan penangkapan. Kami sudah mendapatkan informasi, alat buktinya sudah cukup, tinggal menunggu kita bisa menangkap yang bersangkutan," tutupnya.

Sebelumnya, beredar video aksi pemukulan juru parkir terhadap driver makanan online di salah satu rumah makan di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Polisi akan mengecek kejadian tersebut.



Dalam video yang dilihat MNC Portal, nampak suasana dalam rumah makan pada Rabu 26 Oktober 2022 dini hari. Terlihat seorang driver makanan online berbaju oranye berjalan ke arah meja pemesanan.

Di belakang driver tersebut, tampak pria yang merupakan juru parkir datang menghampiri driver. Tanpa basa-basi, juru parkir terlihat melayangkan beberapa kali pukulan ke arah sang driver online.

Beberapa rekanan sesama driver online dan karyawan rumah makan yang melihat kejadian itu langsung berusaha melerai. Akhirnya keduanya pun dipisahkan dan keluar dari dalam rumah makan tersebut. Baca juga: Driver Ojol Dibegal Penumpang Bertato di Pademangan

Belum diketahui, penyebab aksi pemukulan juru parkir terhadap driver online. Dinarasikan, aksi pemukulan karena juru parkir diduga dalam kondisi mabuk.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2211 seconds (10.55#12.26)