RSIA Bina Medika Gelar Grand Final Kompetisi Dokter Cilik

Rabu, 02 November 2022 - 20:19 WIB
loading...
RSIA Bina Medika Gelar Grand Final Kompetisi Dokter Cilik
RSIA Bina Medika menyelenggarakan Grand Final Kompetisi Dokter Cilik antarSD se-Tangerang Selatan di Transpark Mall Bintaro, Rabu (2/11/2022). Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - RSIA Bina Medika menyelenggarakan Grand Final Kompetisi Dokter Cilik antarSD se-Tangerang Selatan di Transpark Mall Bintaro, Rabu (2/11/2022). Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Kesehatan Tangsel serta memperebutkan Piala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel.

Rangkaian kegiatan Dokter Cilik 2022 telah dilaksanakan mulai Oktober 2022 dari tahapan sosialisasi kegiatan yang diikuti 245 SD, Pelatihan Dokter Cilik dan penyisihan kompetisi yang diikuti 115 SD Negeri dan Swasta se-Tangsel.

Sebanyak 4 SD berhasil lolos ke babak final yaitu SDI Cikal Harapan 1, Candle Tree School, SD Al-Fath Cirendeu, serta SDIT Nur Fatahillah.
Baca juga: Dr Oen, Dokter Pejuang Kemerdekaan, Penolong Wong Cilik hingga Jenderal Sudirman

Pemenang Kompetisi Dokter Cilik 2022 akan menjadi Brand Ambassador RSIA Bina Medika 2022-2023, uang pembinaan, tes minat bakat, pemeriksaan gigi dan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum secara gratis di RSIA Bina Medika. Juga mendapatkan fasilitas bermain sambil belajar di INAGRO a Cultural & Educational Park.

“Pelatihan dan Kompetisi Dokter Cilik ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dalam menerapkan pola hidup sehat dan ikut aktif dalam kegiatan UKS di sekolah serta proses kegiatan dokter cilik yang secara berkala akan terus dilakukan RSIA Bina Medika,” ujar Head of Sales & Marketing RSIA Bina Medika Helky Nugroho.

Direktur RSIA Bina Medika dr Irma Rismayanty menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan sekolah dasar se-Tangsel yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dokter Cilik ini. Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Dinas Kesehatan Tangsel yang telah memberikan dukungannya selama ini.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1980 seconds (11.210#12.26)