Hindari Pengendara Motor, Bus Tabrak Showroom Mobil di Jakarta Timur

Rabu, 02 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Hindari Pengendara Motor, Bus Tabrak Showroom Mobil di Jakarta Timur
Bus menabrak showroom mobil di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Sebuah bus jurusan Terminal Depok-Bandara Soekarno Hatta menabrak showroom mobil di Jalan Gusti Ngurah Rai, Jatinegara, Jakarta Timur . Bus itu menabrak showroom mobil karena menghindari pengendara sepeda motor yang melintas memotong jalan.

Menurut sopir bus tersebut, Alifudin (44), bus hendak berjalan menuju arah Klender. Saat mengemudi, Alifudin mengaku kaget karena melihat sebuah sepeda motor berjalan memotong jalan, sehingga saling berlawanan arah di putaran jalan.

"Saya lagi bawa bus arah Klender. Itu motor pas di putaran langsung main ambil potong. Makanya saya menghindar karena kaget," kata Alifudin kepada wartawan, Rabu (2/11/2022).



Saat ditanya ihwal kronologi kecelakaan, Alifudin sempat ditemui dengan istri pengendara sepeda motor yang berputar arah secara mendadak tersebut. Tiba-tiba, sang istri mendadak pingsan karena mengetahui suaminya dilarikan ke rumah sakit.

Karena kecelakaan ini, kemacetan terjadi sepanjang Jalan Gusti Ngurah Rai hingga dua kilometer. Sampai saat ini, terlihat petugas kepolisian dan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur melakukan evakuasi di lokasi.

Sampai saat ini, informasi yang dihimpun, dua korban kecelakaan sedang dilarikan ke rumah sakit. Tampak petugas masih berjibaku mengurai kemacetan imbas kecelakaan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)