Hari Lahir Pemuda Pancasila, PP DKI Giatkan Kepedulian Sosial

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:15 WIB
loading...
Hari Lahir Pemuda Pancasila, PP DKI Giatkan Kepedulian Sosial
Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta merayakan Hari Lahir Pemuda Pancasila yang ke-63 di Kantor MPW PP DKI, Sabtu (29/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta merayakan Hari Lahir Pemuda Pancasila yang ke-63 di Kantor MPW PP DKI, Sabtu (29/10/2022). MPW DKI ingin menyampaikan pesan tentang kepedulian organisasi terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Ilyas Abdullah mengatakan, PP hadir di tengah masyarakat dalam membangun kepedulian sosial dan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan positif.
Baca juga: Di Kantor Pemuda Pancasila, Kapolri Serukan Pentingnya Persatuan

"Salah satu yang sedang kami perjuangkan adalah identitas kependudukan anak-anak di Jakarta Utara di mana mereka tinggal di tempat yang tidak layak kemudian mereka juga tidak bisa sekolah karena tersendat persyaratan masuk sekolah dan tidak punya identitas kependudukan," ujar Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Ilyas Abdullah, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan lain dalam perayaan ulang tahun ke-63 PP, MPW PP DKI Jakarta juga membagikan bantuan bahan pokok yang didistribusikan ke seluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) di Jakarta.

"Pemuda Pancasila khususnya MPW DKI Jakarta juga merasa peduli dengan coba meringankan beban masyarakat khususnya anggota yang tersebar di seluruh MPC, makanya kami tergerak untuk membagikan paket sembako," kata Ilyas.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi aktif membantu masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara dalam kegiatan aktif dan positif.
Baca juga: Jadi Anggota Kehormatan, Tahir Siap Berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-63 Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta, Shaquile mengatakan pada 29 Oktober 2022 merupakan ceremony dari kegiatan dan sebelumnya agenda sudah dilaksanakan dengan berkunjung ke wilayah seluruh MPC di Jakarta. "Kegiatan lainnya yakni kunjungan Ketua MPW dengan membagikan sembako," ucapnya.

Dalam perayaan HUT ke-63 di Kantor MPW PP DKI Jakarta dilaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung Ketua MPW PP DKI dan secara khusus Ilyas Abdullah membagikannya kepada Ketua MPC DKI Jakarta yang hadir.

"Saya terima kasih kepada Ketua MPC yang telah membantu kami dalam kegiatan dan saya minta kita bergerak bersama untuk menjalankan roda organisasi di MPW DKI karena MPC yang mengetahui wilayah secara langsung," kata Ilyas.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (10.101#12.26)