Minyak Sayur Tumpah, Puluhan Motor Tergelincir di Jalan Raya Dramaga Bogor

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:35 WIB
loading...
Minyak Sayur Tumpah, Puluhan Motor Tergelincir di Jalan Raya Dramaga Bogor
Puluhan pemotor tergelincir akibat adanya tumpahan minyak sayur di Jalan Raya Dramaga, Kota Bogor. Foto: Dok Damkar Kota Bogor
A A A
BOGOR - Puluhan pemotor tergelincir akibat adanya tumpahan minyak sayur di Jalan Raya Dramaga, Kota Bogor. Petugas Pemadam Kebakaran diterjunkan untuk membersihkan tumpahan minyak dari jalanan.

Salah satu warga, Ihsan, menuturkan, tumpahan minyak berasal dari mobil pikap yang melintas Jumat (28/10/2022) jelang pagi. Mobil pikap sempat oleng dan membentur tembok, sehingga jeriken minyak sayur yang dibawa tumpah ke jalanan.

"Dari subuh tadi itu, dari mobil bawa minyak sayur sempat nabrak, jadi minyaknya tumpah," kata Ihsan kepada MNC Portal.



Beberapa pemotor yang melintas di lokasi tergelincir karena jalanan menjadi licin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Banyak tadi yang jatuh. Tapi pada jalan lagi," ungkapnya.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan, pihaknya begitu mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi untuk membersihkan tumpahan minyak. Minyak disemprot dengan air dari mobil damkar.

"Penanganan menggunakan nozzle dan selang berukuran 1,5 inch bertekanan air guna mendorong tumpahan minyak menjauhi aspal agar tidak terjadinya kecelakaan susulan," kata Ade.

Tumpahan minyak sayur tersebut sudah selesai dibersihkan. Diperkirakan, terdapat 25 motor yang terjatuh di lokasi.

"Kendaraan bermotor terjatuh akibat jalan licin oleh kejadian tersebut, namun tidak sampai ada yang luka berat," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)