67 Adegan dalam Rekonstruksi Kasus Penyerangan Kelompok John Kei

Senin, 06 Juli 2020 - 19:58 WIB
loading...
67 Adegan dalam Rekonstruksi Kasus Penyerangan Kelompok John Kei
Polisi menyebutkan total 67 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi kasus penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei terhadap Nus Kei di lima lokasi. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan total ada 67 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi kasus penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei terhadap Nus Kei di lima lokasi. Dua lokasi di antaranya dilakukan di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ada lima lokasi dilakukannya rekonstruksi pada Senin (6/7/2020), tiga lokasi yakni di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara; Cempaka Putih, Jakarta Pusat; dan Tytyan, Medan Satria, Bekasi. Dua lokasi lainnya yakni di Tangerang dan Duri Kosambi, Jakarta Barat rekonstruksinya dilakukan di Polda Metro Jaya. (Baca juga: Instruksikan Anak Buahnya, John Kei: Jika Ada yang Menghalangi Sikat Saja)

"Kita sudah melihat bersama ada 67 adegan yang kita laksanakan. Kita bandingkan dengan prarekonstruksi kemarin memang ada penambahan," ujarnya, Senin (6/7/2020).

Dalam rekonstruksi, polisi menghadirkan para tersangka, termasuk John Kei sehingga tiap adegannya dilakukan oleh para tersangka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)