Polisi Bekuk Tersangka Pembunuh Wanita Paruh Baya di Kalideres

Senin, 24 Oktober 2022 - 23:40 WIB
loading...
Polisi Bekuk Tersangka Pembunuh Wanita Paruh Baya di Kalideres
SM ditemukan tewas di dalam rumahnya daerah Kampung Sawah Mede RT01/RW06, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (21/10/2022) malam. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita paruh baya berinsial SM (55) di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat . Sampai saat ini polisi masih mendalami motif pelaku.

"Iya Alhamdulillah (sudah ditangkap semalam)," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi awak media, Senin (24/10/2022).



Meski demikian, Syafri urung menjelaskan lebih rinci ihwal kronologis penangkapan dan motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban. Dia bilang, akan disampaikan saat rilis besok. "Besok dirilis ya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya SM ditemukan tewas di dalam rumahnya daerah Kampung Sawah Mede RT01/RW06, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (21/10/2022) malam.



Penemuan jasad wanita tersebut bermula dari salah satu tetangga curiga terhadap lampu rumah korban yang masih gelap. Benar saja, saat disatroni, korban tampak sudah tergeletak tewas dengan bersimbah darah di bagian kepala.

Syafri menyebut luka di bagian kepala yang dialami korban diduga akibat benda tumpul. "Berdasarkan keterangan dokter sementara bahwa, kematian akibat luka di kepala akibat benda tumpul," kata Syafri kepada wartawan, Senin (24/10/2022).

Syafri menduga korban mati karena dibunuh. Terduga pelaku disinyalir merupakan tamu yang datang ke rumah korban sesaat sebelum korban meninggal dunia.

"Bisa dibilang dibunuh, diindikasi ada yang melakukan, iya (disengaja oleh seseorang). Hanya saja, kami belum tahu orang (pelaku) itu memukul atau mendorong (sehingga kena benda)," katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)