alexametrics

PP Jalasenastri Salurkan Ribuan APD untuk Prajurit TNI AL di KRI

loading...
PP Jalasenastri Salurkan Ribuan APD untuk Prajurit TNI AL di KRI
Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) kepada prajurit yang bertugas di seluruh Kapal Perang Republik Indonesia (KRI). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap prajurit TNI AL yang bertugas dalam menjaga negara di perairan. Pengurus Pusat Jalasenastri memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) kepada prajurit yang bertugas di seluruh Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).

Ketua PP Jalasenastri, Veronica Yudo Margono mengatakan, pembagian APD ini merupakan bagian dari baksos pengurus pusat."Pembagian APD dan face shield sebanyak 1.800 unit ini merupakan dalam rangka kepedulian kami kepada seluruh kru KRI di jajaran Koarmada 1, Koarmada 2 dan Koarmada 3 yang akan bertugas berlayar. Sekaligus kegiatan ini dalam rangkaian HUT Jalasenastri ke-74," ungkap Veronica di KRI Silas Papare, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).

Menurut Veronica, pembagian APD kepada kru KRI di karenakan sebagai ujung tombak dari TNI AL di lapangan. "Untuk itu supaya terjaga kesehatan dan keselamatannya dengan menggunakan APD dari kami. Tentunya dari dinas pun sudah berbagi kami sebagai Pengurus Pusat Jalasenastri juga ikut peduli," ujarnya.(Baca: Terlibat Tawuran, Remaja Ini Kena Sabetan Senjata Tajam)

Selain memberikan APD kepada kru KRI, PP Jalasenastri juga telah menggelar beberapa kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Jonggol dan Pasir Angin, Bogor, sebanyak 1.250 paket sembako. "Selain menyerahkan paket sembako kepada masyarakat, kami juga lakukan rapid test gratis di 250 titik lokasi dan ini kerja sama dengan dinas juga," ucap Veronica.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak