Mobil Pikap Tabrak Pejalan Kaki di Bogor, Dua Orang Luka-luka

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 02:00 WIB
loading...
Mobil Pikap Tabrak Pejalan Kaki di Bogor, Dua Orang Luka-luka
Mobil pikap menabrak pejalan kaki dan pohon di Jalan Aria Surialaga, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Hilang kendali, mobil pikap menabrak pejalan kaki dan pohon di Jalan Aria Surialaga, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan kecelakaan terjadi pukul 07.50 WIB. Awalnya, mobil pikap dengan nomor polisi F 8588 WY yang dikemudikan perempuan berinisial IN (49) melaju dari arah Pancasan menuju Pasir Kuda.

”Di lokasi, diduga pengemudi mobil tidak hati-hati dan konsentrasi saat berkendara dan mengalami microsleep sehingga hilang kendali,” kata Asep dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Mobil pikap tersebut menabrak seorang pejalan kaki yakni perempuan berinisal NU (64) yang sedang berjalan di pedestrian.

Tak sampai di situ, mobil pun menabrak pohon hingga ringsek di bagian depan. ”Mobil menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berjalan di pedestrian dan menabrak pohon,” jelasnya.



Dalam kecelakaan ini, pejalan kaki dan penumpang mobil yang merupakan pria berinisial AT (64) mengalami luka-luka.

Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. ”Penumpang pikap dibawa ke RSUD Kota Bogor dan pejalan kaki dibawa ke RS Ummi Bogor,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)