Polisi Gulung 3 Bandit Jalanan yang Resahkan Warga Cikarang

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:39 WIB
loading...
Polisi Gulung 3 Bandit Jalanan yang Resahkan Warga Cikarang
Polsek Cikarang Utara meringkus 3 pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Urip Sumoharjo, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Jajaran Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara meringkus 3 pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Urip Sumoharjo, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Ketiganya kerap meresahkan warga Cikarang.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara AKP Indon Sitorus mengatakan, penangkapan bandit jalanan ini bermula pada saat petugas Polsek Cikarang sedang melakukan patroli pada Rabu 19 Oktober lalu melihat gerak-gerik pemuda yang mencurigakan.

Kemudian petugas membuntuti ketiga pemuda yang menggunakan sepeda motor dan memberhentikan. Namun, ketiga berusaha melarikan diri, tapi berhasil diberhentikan oleh petugas.”Setelah diperiksa, ditemukan ada senjata tajam,” kata Indon, Rabu (19/10/2022).



Dari tangan diduga 3 pelaku itu, polisi kedapatan membawa 2 bilah senjata tajam jenis celurit serta sepeda motor matic yang siap untuk digunakan untuk aksi kejahatannya.”Saat ini ketiga pelaku sudah kami amankan dan masih kami interogasi kiprahnya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)