Pj Gubernur DKI Jakarta Minta ASN Tidak Berpolitik

Selasa, 18 Oktober 2022 - 21:10 WIB
loading...
Pj Gubernur DKI Jakarta Minta ASN Tidak Berpolitik
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta ASN tidak berpolitik. Pasalnya, dirinya juga tidak tahu politik. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Dua hari menggantikan Anies Baswedan , Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono langsung tancap gas. Bahkan, Heru meminta para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) tidak berpolitik.

"Saya ini ASN, kita ASN, saya tidak berpolitik, saya tidak tahu politik. Maka kalau program itu bagus untuk masyarakat, silakan," kata Heru kepada Lurah, Camat, hingga Wali Kota di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Heru mengatakan, program kerja terdekat yang harus dipikirkan yakni rancangan APBD 2023. Menurut dia, pihaknya perlu memikirkan apa program yang cocok untuk Jakarta ke depan.

“Tolong pikirkan yang tidak pas, yang tidak cocok dengan apa yang tadi disampaikan secara umum, mungkin bisa dikoreksi oleh Bappeda," tuturnya.



Heru menambahkan, para pejabat setempat juga perlu saling bersinergi dengan turut berkolaborasi dengan jajaran setempat. Seperti, tambah Heru, Dandim hingga Kapolres tingkat kota.

"Hari ini kita memasuki musim hujan. Saya minta kepada seluruh jajaran para Walkot untuk tidak mengambil cuti, untuk tidak keluar kota," pintanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)