Pj Gubernur DKI Tidak Akan Lanjutkan Kerja TGUPP Era Anies

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:18 WIB
loading...
Pj Gubernur DKI Tidak Akan Lanjutkan Kerja TGUPP Era Anies
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tidak akan melanjutkan kerja dari Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tidak akan melanjutkan kerja dari Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang dibentuk Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan . Heru akan memaksimalkan dinas yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"TGUPP semua bagus, tetapi saya ingin memaksimalkan dinas-dinas yang ada. Mungkin diperkuat di asisten nanti ada tenaga ahli," ungkap Heru di hadapan ratusan ASN dan relawan di Balai Kota DKI pada Senin (17/10/2022).

Sebelumnya, Heru Budi Hartono juga akan kembali menghidupkan program Jokowi-Ahok yang tak lagi dilaksanakan saat Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Program tersebut yakni, pengaduan masyarakat secara langsung ke Pendopo Balai Kota DKI jakarta. "Pengaduan masyarakat yang dulu pernah dilakukan Pak Jokowi dan Pak Ahok, Insya Allah akan kita lakukan kembali," ungkap Heru.

Heru mengatakan, waktu pengaduan untuk masyarakat dilaksanakan selama 90 menit dari pukul 07.30-09.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, hari ini Heru Budi Hartono telah dilantik sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta oleh Mendagri Tito Karnavian. Heru Budi Hartono akan memimpin Pemprov DKI Jakarta selama dua tahun ke depan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)