Pj Gubernur DKI Heru Akan Hidupkan Lagi Program Jokowi-Ahok

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:37 WIB
loading...
Pj Gubernur DKI Heru Akan Hidupkan Lagi Program Jokowi-Ahok
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan kembali menghidupkan program Jokowi-Ahok.Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan kembali menghidupkan program Jokowi-Ahok yang tak lagi dilaksanakan saat Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Program tersebut yakni, pengaduan masyarakat secara langsung ke Pendopo Balai Kota DKI jakarta.

"Pengaduan masyarakat yang dulu pernah dilakukan Pak Jokowi dan Pak Ahok, Insya Allah akan kita lakukan kembali," ungkap Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (17/10/2022).

Heru mengatakan, akan melakukan pengarahan kepada seluruh pejabat terkait. nantinya perwakilan dari Wali Kota, Asisten, setiap hari bergantian setiap wilayah ada di Pendopo Balai Kota untuk menerima pengaduan masyarakat.

"Nanti mereka diatur akan piket dari pukul 8-9 pagi. Setelah itu apa yang didiskusikan oleh masyarakat yang datang untuk ditelaah lebih lanjut di wilayah," katanya.

Heru menuturkan, waktu pengaduan untuk masyarakat dilaksanakan selama 90 menit dari pukul 07.30-09.00 WIB.

"Pengaduan Senin-Kamis, waktunya kita atur, pukul 07.30-09.00 toh di wilayah sudah ada PTSP di tingkat kecamatan dan kelurahan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, hari ini Heru Budi Hartono telah dilantik sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta oleh Mendagri Tito Karnavian.
Heru Budi Hartono akan melanjutkan pemerintah di Jakarta selama dua tahun ke depan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)