Program Petik Masak, Relawan Ganjar Serahkan Ratusan Bibit Cabai

Senin, 17 Oktober 2022 - 12:46 WIB
loading...
Program Petik Masak, Relawan Ganjar Serahkan Ratusan Bibit Cabai
Relawan Mak Ganjar Jakarta Barat menyerahkan bantuan bibit pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam kepada puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Senin (17/10/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar Jakarta Barat memberikan bantuan ratusan bibit pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam. Bantuan diberikan kepada puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pemberian bantuan ini saat warga mengikuti program Petik Masak bersama relawan Mak Ganjar. "Memang cabai lagi mahal, jadi kami memberikan pelatihan pada warga Grogol, terutama ibu-ibu untuk bisa memanfaatkan bantuan ini," kata Perwakilan Mak Ganjar Jakarta Barat, Silvia, Senin (17/10/2022).

Sebanyak 340 bibit pohon cabai diserahkan kepada warga. Bantuan ini mendapat sambutan hangat dari puluhan warga RW 02. Mereka antusias mengikuti pelatihan dan menerima bantuan yang diberikan.

Ketua RW 02 Kelurahan Grogol, Andreas mengatakan puluhan warganya sangat bersemangat mengikuti program dari Mak Ganjar. "Ini sangat luar biasa dan berkesan sekali. Ibu-ibu di lingkungan kita sangat semangat, bahkan ada juga bapak-bapak yang ikut," kata Andreas.

Andreas berharap program ini dapat tersebar lebih luas di DKI Jakarta. Ia juga berterima kasih pada Mak Ganjar yang telah menyentuh warga di permukiman padat. "Ini sangat berguna apalagi harga cabai lagi mahal. Terima kasih untuk Mak Ganjar, semoga Pak Ganjar Pranowo bisa berhasil jadi Presiden RI," ujar Andreas.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)