Polisi Pastikan Kecelakaan Pesepeda di PIK 2 Tidak Ada Korban Jiwa

Minggu, 16 Oktober 2022 - 22:33 WIB
loading...
Polisi Pastikan Kecelakaan Pesepeda di PIK 2 Tidak Ada Korban Jiwa
Rombongan pesepeda mengalami kecelakaan usai ditabrak sebuah mobil di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, Minggu (16/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Rombongan pesepeda mengalami kecelakaan usai ditabrak sebuah mobil di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang. Akibatnya sejumlah orang mengalami luka-luka dan dibawa ke Tzu Chi Hospital.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman menegaskan, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Keseluruhan korban hanya mengalami luka ringan.



"Tidak ada korban jiwa. Total korban awalnya 8 orang, sekarang yang masih di rumah sakit tinggal 5 orang, semuanya luka ringan," kata Badruzzaman dalam keterangannya, Minggu (16/10/2022).

Saat ini, kata dia, sopir mobil berkelir putih itu berinisial TJ (25) masih dilakukan pemeriksaan dan penahanan di Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

"Sopir masih ditahan, belum jadi tersangka," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.40 WIB. Awalnya, rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang.

Kemudian, melintas mobil Mazda 2 berwarna putih yang dikemudikan oleh TJ (25) saat rombongan tiba di Jembatan Baruyungan. Akibatnya sejumlah orang mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

Ada beberapa orang pesepeda yang mengalami luka-luka usai terkena benturan bodi mobil. Korban saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Tzu Chi Hospital untuk mendapatkan penanganan medis.

Dia menjelaskan, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dugaan sementara, kecelakaan diakibatkan kelalaian dari pengemudi. Kasus ini sendiri ditangani Unit Laka Polres Metro Tangerang Kota. Pengemudi beserta kendaraan diamankan guna kepentingan lebih lanjut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)