Tangis Keluarga Tak Terbendung Sambut Jenazah Mahasiswi IPB yang Ditemukan di Jakbar

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:44 WIB
loading...
Tangis Keluarga Tak Terbendung Sambut Jenazah Mahasiswi IPB yang Ditemukan di Jakbar
Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah mahasiswi IPB Adzra Nabila (20) yang terseret banjir ke selokan air Jalan Dadali, Kota Bogor. Jenazah ditemukan di KBB, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah mahasiswi IPB Adzra Nabila (20) yang terseret banjir ke selokan air Jalan Dadali, Kota Bogor. Jenazah ditemukan di Kanal Banjir Barat (KBB), Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022). Jenazah tiba di rumah duka kemudian dishalatkan keluarga dan dimakamkan malam ini.

Jenazah Adzra tiba dengan ambulans di rumah duka Perumahan Bumi Pertiwi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/2022) sore.

Keluarga dan rekan Adzra yang ikut melayat tak kuasa menahan tangis melihat peti jenazah dikeluarkan dari ambulans.
Baca juga: Mahasiswi IPB Terseret Banjir Sejauh 30 Km dari Bogor Ditemukan Tewas di Tambora

"Pemerintah Kota Bogor, atas nama warga Bogor mengucapkan belasungkawa yang dalam atas berpulangnya Adzra Nabila. Teriring doa untuk keluarga besar. Insyaallah almarhumah menjadi ahli surga," kata Wali Kota Bogor Bima Arya, Minggu (16/10/2022).

Kejadian yang menimpa Adzra menjadi pelajaran bagi Pemkot Bogor agar dapat menyiapkan fasilitas-fasilitas untuk melindungi warganya.

"Ada hikmah dan pelajaran untuk kita semua. Pemkot harus memperhatikan hal-hal yang harus dilakukan untuk melindungi seluruh warga. Jika ada hal yang tidak berkenan Pemkot Bogor minta maaf," ungkapnya.

Kakak Adzra, Ibnu mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha mencari adiknya setelah hilang terseret banjir lintasan di Jalan Dadali pada Rabu 12 Oktober 2022.

"Kami juga mohon maaf apabila dari keluarga ada satu dan lain hal yang kurang begitu berkenan. Terima kasih kepada teman semua, polisi, BPBD, Basarnas semuanya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)