Acara Terima Kasih Jakarta, Besok Anies Naik Sepeda dari GBK ke Balai Kota

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 21:39 WIB
loading...
Acara Terima Kasih Jakarta, Besok Anies Naik Sepeda dari GBK ke Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Bundaran HI. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya bakal menaiki sepeda dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) menuju Balai Kota DKI Jakarta guna mengikuti acara perpisahannya pada Minggu 16 Oktober 2022 pagi.Sebelumnya diketahui, Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar acara “Terima Kasih Jakarta” di akhir hari kepemimpinan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Rencananya dari GBK naik sepeda ke Balai Kota pagi. Mungkin sekitar jam 6 ya dari sana. Kemudian acara di Balai Kota bersama masyarakat itu mulai sekitar jam 8 pagi," ucap Anies dalam acara peresmian Halte TransJakarta Bundaran HI, Sabtu (15/10/2022).

Anies menambahkan, usai menggelar acara perpisahannya, Ia bakal kembali ke kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, tak menutup kemungkinan dirinya bakal bersekuter pulang ke kediamannya.

"Terus setelah selesai acara pulang. Pulang ke rumah Lebak Bulus, ke Lebak Bulus tergantung mungkin naik sepeda mungkin naik scooter salah satu tergantung situasi," bebernya.



Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menggelar acara bertajuk "Terima Kasih Jakarta" Di Balai Kota pada Minggu 16 Oktober 2022. Acara tersebut adalah bagian dari hari terakhir Anies Baswedan terakhir menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Akibatnya, Dinas Perhubungan DKI Jakarta bakal melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Balai Kota. Termasuk, dengan menutup Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat sisi selatan pada pukul 05.00 sampai 11.00 WIB. Sementara, Jalan Medan Merdeka sisi utara pada pukul 07.30 sampai 11.00 WIB.

"Dishub DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas. Penutupan jalan akan dilakukan jalan akan dilakukan pada Jalan Medan Merdeka Selatan," ujar Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo dalam akun Instagram @syafrin.liputo, Sabtu (15/10/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)