Perpisahan Anies Penuh Haru dan Air Mata: I Love You Almost Full

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:22 WIB
loading...
Perpisahan Anies Penuh Haru dan Air Mata: I Love You Almost Full
Anies Baswedan menggelar acara perpisahan dengan pejabat dan ASN DKI, Jumat (14/10/2022) petang. Momen ini menjadi hari terakhir Anies berdinas di Balai Kota. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar acara perpisahan dengan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI di Balai Kota, Jumat (14/10/2022) petang. Momen ini menjadi hari terakhir Anies Baswedan berdinas di Balai Kota.

Suasana haru pecah saat acara perpisahan Anies dan Wakilnya Ahmad Riza Patria dengan para pejabat, ASN, dan tamu undangan yang hadir. Anies tak dapat membendung air matanya.



Saat sambutan Anies kerap beberapa kali menurunkan suaranya seraya meratapi hari perpisahannya berdinas di Jakarta.

"Insya Allah interaksi kita tidak berakhir di sini, dan saya meyakini ke depan nanti akan ada simpangan-simpangan pertemuan dan kerja bersama lagi yang lebih besar untuk Jakarta, untuk Indonesia," kata Anies penuh haru.



Suasana sendu kembali terjadi selepas Anies menyelesaikan pidato perpisahannya. Sebab, lagu perpisahan dari Endang Soekamti yang berjudul "Sampai Jumpa" dinyanyikan oleh orkestra yang tengah meramaikan acara perpisahan itu.

Perpisahan Anies Penuh Haru dan Air Mata: I Love You Almost Full


Sontak, para pejabat ASN turut mengerubungi Anies beberapa saat setelah Anies selesai bersimpuh di hadapan orang tuanya. Para pejabat juga turut menyalakan lampu flash gawai guna mengiringi lagu tersebut.

Sembari diiringi sorotan kamera, Anies mengucapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Di balik kesedihannya, Anies turut menyampaikan rasa cintanya kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

"Ibu-ibu, Bapak-bapak, terima kasih. I love you almost full!" kata Anies diiringi sorakan bangga tamu undangan.

Setelah itu Anies mempersilakan tamu undangan untuk masuk ke pendopo melakukan sesi salaman-salaman di akhir masa jabatannya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)