Momen Anies Temui Pendemo Saat Perpisahan dengan ASN di Balai Kota

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 17:16 WIB
loading...
Momen Anies Temui Pendemo Saat Perpisahan dengan ASN di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan temui pendemo di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui pendemo yang tengah melakukan orasi di depan gerbang Balai Kota DKI , Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).Anies menemui para pendemo sambil mengajaknya diskusi.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Anies menghampiri mobil komando sembari mengajak diskusi pendemo yang tengah memberi beberapa tuntutan terkait Kota Jakarta.

Anies saling melakukan diskusi dengan salah seorang perwakilan demonstran sembari disaksikan peserta unjuk rasa lain. Dalam beberapa saat, peserta aksi duduk mendengarkan apa yang dikatakan Anies.

Momen Anies Temui Pendemo Saat Perpisahan dengan ASN di Balai Kota


"Saya akan bawa tuntutan ini, saya akan baca terlebih dahulu. Saya pelajari terlebih dahulu," ujar Anies diiringi sorakan dan tepuk tangan para ASN Balai Kota.

Momen tersebut bahkan terjadi di pesta perpisahannya dalam menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Anies akan melakukan salam perpisahan dengan para ASN sebelum jabatannya sebagai Gubernur usai pada 16 Oktober 2022.

Diketahui, menjelang berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022, Balai Kota DKI tampak sibuk menggelar acara perpisahan bagi orang nomor satu di DKI Jakarta.



Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Jumat (14/10/2022) pukul 13.14 WIB hiruk-pikuk pekerja dekorasi turut lalu lalang mempercantik kawasan selasar Balai Kota.

Terlihat, hiasan ondel-ondel hingga meriahnya orkestra turut dipersiapkan guna mengawal kepergian Anies dari Balai Kota. Pasalnya, tepat pada hari Jumat ini, Anies bakal hengkang dan tak lagi bersinggah di Balai Kota.

Bahkan, Anies juga telah menjadwalkan perpisahannya dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Balai Kota pada pukul 15.00 WIB.

Teriknya Kota Jakarta dibalut pernak pernik cantik kini tengah menghiasi tempat kerja Anies selama ini, ada pekerja yang tengah menata bunga ada pula yang tengah menyetel alat musiknya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)