M Taufik dan Politikus Nasdem Temui Anies di Rumah Dinas

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:50 WIB
loading...
M Taufik dan Politikus Nasdem Temui Anies di Rumah Dinas
Politikus Partai Gerindra M Taufik. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta menyambangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). Bahkan dalam pertemuan itu datang juga politikus Partai Gerindra M Taufik .

"Tadi sarapan dulu, ngobrolnya cuman dikit. Saya, Bang Taufik, Bang Ongen rutin ketemu dia (Anies) dari dulu-dulu. Kaitannya dengan Jakarta, tadi ngobrol juga soal Kemayoran PRJ. Jadi kita enggak bergabung dengan tamu lain, masing-masing," kata Politikus Bestari Barus kepada MNC Portal.

Pada kesempatan itu, Bestari menyampaikan dirinya juga turut membahas hasil Rakernas Partai Nasdem usai digelar beberapa waktu lalu.

"Kalau kita kan memang ikut juga di Rakernas dan di Rakernas itu memang DKI Jakarta sendiri mencalonkan Anies untuk disampaikan kepada Ketum, kemudian Ibu Lestari Moerdijat dan (Ahmad) Sahroni. Jadi hal-hal yang berkembang di dalam Rakernas kita sampaikan, dinamika, serba-serbi foto-foto, gitu-gitu aja. Tapi tidak bergabung dengan Aceh," bebernya.



Bestari pun enggan berkomentar banyak terkait kehadiran M Taufik dalam pertemuan itu. Sebagai informasi, M Taufik dikabarkan bakal bergabung dengan Nasdem setelah dirinya direkomendasikan untuk dipecat dari MKP Gerindra.

"Itu kan dia yang tahu, kalau Pak Taufik dari dulu juga saya sering beberapa kali kalau lagi ketemu Pak Anies sering ketemu Pak Taufik terus. Kita lihat saja beberapa hari ke depan kalau memang ada. Kalau enggak ada, memang hak nya Pak Taufik sendiri," katanya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masuk radar bakal calon (capres) Pilpres 2024 dari partainya. Nama-nama itu muncul dari usulan para kader Nasdem yang hadir di Rakernas selama tiga hari yakni 15, 16, 17 Juni 2022.

”Saya akan membuka hasil rekomendasi Rakernas yang ditujukan kepada saya, memutuskan dan menetapkan rekomendasi bakal calon presiden yang akan diusung Partai Nasdem pada Tahun 2024,” kata Surya Paloh kepada wartawan, Jumat 17 Juni 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)