Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jakut

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:36 WIB
loading...
Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jakut
Seorang wanita penumpang sepeda motor tewas usai terlindas truk trailer di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (14/10/2022) malam. Seorang wanita penumpang sepeda motor tewas usai terlindas truk trailer.

Korban yang diketahui berinisial IR mengalami luka parah di kepala dan langsung meninggal dunia di tempat. Sementara seorang laki-laki pengemudi sepeda motor selamat dari kecelakaan.

Salah satu warga setempatHendry menuturkan, kecelakaan ini bermula saat motor melaju dari arah Jalan Pakin menuju ke arah Jalan Lodan Raya. Baca juga: Tersenggol Mobil di Jalur Tengkorak Bekasi, Pengendara Motor Tewas

Sesampainya di depan Pelabuhan Sunda Kelapa, pengemudi sepeda motor yang membonceng korban kehilangan kendali lantaran kondisi jalan yang dipenuhi pasir.

”Dia emang mau nyalip, cuman ragu-ragu, terus ngerem, licin, banyak pasir,” kata Hendry, Sabtu (15/10/2022).



Setelah motor Honda Vario tersebut terjatuh, tubuh korban IR terpelanting ke sisi kanan.Korban tewas seketika setelah terlindas truk trailer. Baca juga: Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Kontainer di Jalur Tengkorak Bekasi

Anggota Satlantas Wilayah Jakarta Utara Aipda Hendrik membenarkan peristiwa itu. Saat ini, jenazah korban dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo dan kendaraannya dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Utara.

”Kronologis kejadiannya masih didalami oleh tim Unit Laka, korban seorang perempuan ibu-ibu, dibonceng oleh seorang laki-laki. Barang bukti dan kendaraan sudah diamankan,” kata Hendrik.

Sebelumnya, di lokasi yang sama kecelakaanterjadi sepekan lalu. Sebuah truk trailer yang mengangkut Asbes menabrak dan melindas seorang pengendara motor B 3119 UOB yang terjatuh akibat jalan di sekitar yang berpasir dan juga licin.

Akibat kecelakaan ini, korban yang merupakan warga Kampung Bahari, Tanjung Priok mengalami luka parah di sekujur tubuh dan tewas di tempat. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3537 seconds (11.97#12.26)