Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Kontainer di Jalur Tengkorak Bekasi

Kamis, 21 April 2022 - 12:08 WIB
loading...
Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Kontainer di Jalur Tengkorak Bekasi
Kecelakaan melibatkan kendaraan truk kontainer dan sepeda motor di Jalan Raya Narogong Pangkalan 2, Bantargebang, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Kecelakaan melibatkan kendaraan truk kontainer dan sepeda motor di Jalan Raya Narogong Pangkalan 2 RT 01/ RW 01 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Insiden tersebut menyebabkan meninggalnya pengendara motor karena terlindas truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan insiden terjadi pada Rabu (20/4/2022) malam pukul 23.30 WIB. Farida menjelaskan pengendara sepeda motor S Yamaha Jupiter bernomor polisi B-4977-TCA tengah melintas dari arah Cileungsi.

”Sesampainya di TKP berniat mendahului kendaraan truk kontainer yang dikendarai W (34) dari sebelah kiri dan pada saat akan naik di aspal terpeleset dan terjatuh,” kata Farida kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Pengendara tersebut pun terpental ke arah sebelah kanan truk. Setelah terpental, pengendara motor kemudian terlindas ban truk yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.”Tewas di tempat,” ujarnya.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara, kendaraan-kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota."Kasus ini masih kita dalami," tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)