Dalam Sehari, Dua Mobil Terbakar Akibat Korsleting Listrik di Depok

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 09:02 WIB
loading...
Dalam Sehari, Dua Mobil Terbakar Akibat Korsleting Listrik di Depok
Dalam sehari dua peristiwa mobil terbakar terjadi di Kota Depok. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Dua unit mobil di Depok terbakar. Peristiwa tersebut terjadi di dua lokasi berbeda. Yaitu di Simpangan Depok dan Bedahan, Sawangan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kabid Pengendali Operasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, kendaraan pertama yang terbakar adalah angkot jurusan Simpangan Depok- Terminal Depok bernopol B 2855 UL.

Kendaraan kedua yang terbakar terjadi di Jalan Kekupu, Bedahan, Sawangan. “Dua unit mobil tersebut sudah berhasil dipadamkan petugas dari masing-masing UPT,” kata Welman dalam keteranganya, dikutip SINDOnews, Jumat (14/10/2022).

Arus lalulintas di Simpangan Depok dan Sukmajaya sempat mengalami kemacetan akibat angkot yang terbakar ini. Petugas kemudian melakukan penutupan jalan saat pemadaman.”Karena berbahaya, kami lakukan penutupan sementara saat pemadaman,” ujarnya.



Kedua kendaraan yang terbakar diduga dipicu dari korsleting listrik. Saat mobil kebakar, penumpang langsung menyelamatkan diri. “Tidak ada korban jiwa. Penumpang sama-sama bisa menyelamatkan diri,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)