Polisi Dalami Motif Ledakan Mobil Pajero di Menteng

Minggu, 05 Juli 2020 - 21:04 WIB
loading...
Polisi Dalami Motif Ledakan Mobil Pajero di Menteng
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata kejadian ledakan mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2020). Foto: iNews.id
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata kejadian ledakan mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2020).

"Masih kita dalami saksi baik korban maupun saksi lainnya," ujar Heru di lokasi kejadian, Minggu (5/7/2020). (Baca juga: Pajero Meledak di Menteng, Diduga Dilempar Bom Rakitan)

Berdasarkan informasi yang beredar, diduga pelaku masih ada hubungan kerja dengan pemilik mobil. "Karyawan punya perusahaan yang dikelola, masih kita dalami. Mungkin perusahaan ada masalah atau apa," jelasnya.

Meski demikian, Heru enggan membeberkan identitas pelaku dan apa motif karena pihaknya masih melakukan pendalaman. "(Motif) belum masih jauh. Pendalaman dari saksi. (Identitas) kami tutup dulu karena kami masih lakukan pemeriksaan dan pendalaman," ucapnya. (Baca juga: Tak Ada Korban, Polisi Sebut Ledakan di Menteng Low Explosive)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)