Tak Ada Korban, Polisi Sebut Ledakan di Menteng Low Explosive

Minggu, 05 Juli 2020 - 20:55 WIB
loading...
Tak Ada Korban, Polisi Sebut Ledakan di Menteng Low Explosive
Ledakan dari mobil Pajero di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2020) tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun.
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto membenarkan ledakan di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2020).

"Jadi sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB terjadi ledakan kecil dimana ledakan itu seperti petasan yang mengakibatkan kempes ban Pajero sebelah kiri," ujarnya di lokasi, Minggu (5/7/2020). (Baca juga: Pajero Meledak di Menteng, Diduga Dilempar Bom Rakitan)

Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dari peristiwa nahas tersebut. "Kita katakan petasan karena tidak besar tak ada dampak signifikan, korban tidak ada. Kerugian hanya ban kempes saja," ucapnya.

Heru kembali menegaskan bahwa ledakan itu tidak terlalu besar. Namun, pihaknya masih menunggu hasil olah TKP Puslabfor. "Ledakan kecil dan kita katakan low explosive. Kita masih dalami karena kita katakan bom juga bukan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)