Pria Asal Surabaya Tewas di Kamar Hotel Kawasan Palmerah

Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:07 WIB
loading...
Pria Asal Surabaya Tewas di Kamar Hotel Kawasan Palmerah
Seorang pria asal Surabaya berinisial AR (52), ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (12/10/2022) sore. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal Surabaya berinisial AR (52), ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (12/10/2022) sore. Jasad pria tersebut tergeletak di samping tempat tidur.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah seorang pegawai hotel tersebut. "Ditemukan di Lantai 2, kamar 218," kata Dodi kepada wartawan di lokasi.



Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihaknya tidak menemukan bekas besetan senjata tajam dalam tubuh korban. Namun demikian, terdapat sejumlah obat-obatan yang ada di laci kamar korban.

"Diduga sakit karena memang di kamar kita temukan beberapa obat obat maag obat lambung dan juga dari fisik ada tanda kerokan dibelakang tubuhnya," ucapnya.



Korban sudah tinggal di kamar hotel tersebut selama empat bulan. Adapun kondisi meninggalnya pria tersebut diduga satu jam sebelum ditemukan petugas.

"Jadi posisi korban itu tergeletak miring ke kanan ya, deket tempat tidur," bebernya.

Jasad pria tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. "Kita mengikuti prosedural dulu, kita lakukan visum dulu. Selebihnya nanti keluarga mau divisum atau tidak yang penting kita bawa ke RSCM dulu," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)