Keluarga Berharap Mahasiswi IPB yang Terseret ke Selokan Air Segera Ditemukan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:07 WIB
loading...
Keluarga Berharap Mahasiswi IPB yang Terseret ke Selokan Air Segera Ditemukan
Pencarian mahasiswi IPB berinisial AN (20) yang terseret ke saluran air di Jalan Dadali, Kota Bogor masih terus dilakukan. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pencarian mahasiswi IPB berinisial AN (20) yang terseret ke saluran air di Jalan Dadali, Kota Bogor masih terus dilakukan. Keluarga berharap AN segera ditemukan oleh tim SAR.

"Apapun hasilnya insyaallah kami ikhlas menerimanya. Ini takdir yang tidak bisa dihindari," kata Bibi AN, Rasminah, Rabu (12/10/2022).
Baca juga: Pemotor yang Terseret Saluran Air Ternyata Mahasiswi IPB

Dia menceritakan AN tidak biasanya melalui Jalan Dadali ketika hendak pulang ke rumahnya. Hal itu diungkapkan teman AN yang sempat pulang bersamaan pada Selasa 11 Oktober 2022.

"Anaknya nggak pernah lewat jalur ini (Jalan Dadali). Biasanya dia lewat Kebon Pedes. Temannya juga bingung kenapa AN lewat sini. Mungkin saat itu menduga jalan ini nggak banjir, makanya dia lewat sini," ujar Rasminah.

Teman AN juga menceritakan saat hendak pulang ke rumah, AN menaruh barang-barangnya seperti tas dan telepon genggam di jok motor. "Ibunya menghubungi nggak diangkat. Di WA juga cuma ceklis satu," ucapnya.

Selanjutnya, ada orang datang ke rumahnya di wilayah Cilebut, Kecamatan Sukaraja mengantarkan pelat nomor motor AN. Dari situ, keluarga juga tak kunjung mendapat kabar keberadaan AN.
Baca juga: Hujan Deras di Bogor, Pemotor Terseret ke Saluran Air

Mengenai beredarnya video detik-detik pemotor terjatuh kemudian terseret ke saluran air, keluarga sudah mengetahuinya dan tidak kuasa melihat video tersebut.

"Papanya di Turki setelah mendapat kabar ini langsung cari tiket pulang ke Indonesia. Papanya juga kaget, ibunya saat ini pingsan terus di rumah masih syok," kata Rasminah.

Sebelumnya, pemotor terjatuh hingga terseret masuk ke saluran air saat hujan deras di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 11 Oktober 2022. Pemotor itu sempat terlihat pengendara lain sedang melintas dengan kondisi jalan tergenang dan berarus deras ketika hujan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)