Pemotor yang Terseret Saluran Air Ternyata Mahasiswi IPB

Rabu, 12 Oktober 2022 - 10:52 WIB
loading...
Pemotor yang Terseret Saluran Air Ternyata Mahasiswi IPB
Pemotor yang terjatuh dan terseret banjir lintasan ke dalam saluran air di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, ternyata mahasiswi IPB berinisial AN (20). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pemotor yang terjatuh dan terseret banjir lintasan ke dalam saluran air di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor , ternyata mahasiswi IPB berinisial AN (20). Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, terungkapnya identitas pemotor setelah ditemukan pelat nomor motor di sekitar lokasi. Dari situ, petugas mencari data pemilik motor dengan pelat nomor yang tertera yang ditemukan.

Selanjutnya, petugas melakukan olah data dan penelusuran terkait adanya korban diduga terperosok dan terbawa air. Menggunakan alat bukti rekaman video dan penemuan potongan dop belakang motor serta pelat motor F 5137 FHM, petugas akhirnya mendapatkan identitas korban.

"Kami mendatangi dan memastika alamat yang tertera dalam data pelat motor. Korban berinisial AN mahasiswi IPB yang tinggal Sukaraja, Kabupaten Bogor," kata Teo, dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Teo menuturkan, korban terakhir meninggalkan rumah pukul 10.00 WIB berangkat ke kampus. Korban mengenakan kemeja hitam bawahan rok hitam dan memakai kerudung cokelat.

"Kontak terakhir dihubungi keluarga pukul 18.00 WIB tidak ada jawaban. Korban menggunakan motor jenis matik warna putih dengan pelat nomor polisi F 5137 FHM dan helm warna hitam," tuturnya.



Teo mengungkapkan, saat ini tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian korban. Pencarian dilakukan mulai dari lokasi awal korban terseret hingga Sungai Ciliwung.

Sebelumnya, pemotor dikabarkan terjatuh hingga terseret masuk ke saluran air di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa 11 Oktober 2022 sore hari. Pemotor itu sempat terlihat pengendara lain sedang melintas dengan kondisi jalan yang tergenang air dan berarus deras ketika hujan mengguyur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)