Hujan Deras di Bogor, Pemotor Terseret ke Saluran Air

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:32 WIB
loading...
Hujan Deras di Bogor, Pemotor Terseret ke Saluran Air
Pemotor terjatuh lalu terseret arus ke saluran air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pengendara sepeda motor terjatuh lalu terseret arus ke saluran air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10/2022). Pemotor masih dalam upaya pencarian.

Saksi mata di lokasi bernama Latif mengatakan, peristiwa itu terjadi saat hujan deras melanda Kota Bogor. Pengendara motor terjatuh ketika menerobos genangan di Jalan Dadali. "Motornya slip kebawa arus," ujarnya, Selasa (11/10/2022).
Baca juga: Banjir di Jalan Pejaten Barat, Pemotor Gunakan Gerobak Seberangi Jalan

Pengendara motor terseret ke saluran air di sekitar lokasi. Dari situ, pengendara dan motornya sudah tidak terlihat kembali.

Saksi lainnya Randi menyebut kondisi ketika kejadian memang jalanan tergenang cukup tinggi dan deras. Ketinggian sekitar paha orang dewasa.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih berada di lokasi untuk mencari pengendara yang terseret ke saluran air. Untuk genangan di sekitar Jalan Dadali sudah surut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)