Banjir di Jalan Pejaten Barat, Pemotor Gunakan Gerobak Seberangi Jalan

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:36 WIB
loading...
Banjir di Jalan Pejaten Barat, Pemotor Gunakan Gerobak Seberangi Jalan
Banjir yang merendam Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, membuat pemotor menggunakan jasa gerobak untuk melintasi jalan yang banjir.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Banjir melanda Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2/2021) siang ini hingga setinggi 60 cm meter. Alhasil, jalanan pun tak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan motor.

Berdasarkan pantauan, Jalan Pejaten Barat tak bisa dilalui dari arah Lampu Merah Pejaten Village ke arah Pejaten Barat hingga ke Jalan Kemang Selatan. Namun, pengendara motor yang nekat hendak melintasi jalanan itu mau tak mau menggunakan jasa antar dadakan melalui gerobak.

Pengendara motor harus merogoh kocek Rp20.000 saja bila ingin menyebrangi jalanan menggunakan gerobak tersebut. Tak sedikit pengendara motor yang menggunakan gerobak itu agar bisa menyebarangi jalanan.

Selain tak bisa melintasi Jalanan itu, pengendara motor atau mobil tak sedikit yang menonton dan menunggu air menggengi jalanan. Bahkan, banyak pula yang mengabadikan momen tersebut ataupun berfoto selfie dengan katar belakang jalanan yang banjir.

Petugas pun tampak di lokasi mengatur agar kendaraan tak melintasi jalanan itu agar tak terkena mogok dan mengatur arus lalu lintas. Pasalnya, kendaraan tampak macet akibat banjir tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)