Aniaya Pramugara, WNI Mabuk Bikin Gaduh di Turkish Airlines

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:14 WIB
loading...
Aniaya Pramugara, WNI Mabuk Bikin Gaduh di Turkish Airlines
WNI berinisial J (48) penumpang pesawat Turkish Airlines dengan rute penerbangan Istanbul-Jakarta yang mabuk menyerang pramugara maskapai. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - WNI berinisial J (48) penumpang pesawat Turkish Airlines dengan rute penerbangan Istanbul-Jakarta yang mabuk menyerang pramugara maskapai. Insiden ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (12/10/2022).

Awalnya pramugara maskapai sempat meminta penumpang berinisial J tertib, namun yang bersangkutan menolak. "Dugaan pelaku saat di pesawat diminta tertib oleh crew atau pramugara, tapi tidak mau akhirnya memukul pramugara," ujar Zulpan, Rabu (12/10/2022).
Baca juga: Kebelet Mabuk, Tiga Remaja Rampok Pemotor

Tindakan tidak kooperatif dari J merespons amarah penumpang lainnya sehingga memukuli J sampai terluka.

Penumpang J saat ini menjalani perawatan di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara dengan kondisi luka-luka. "WNI yang diduga mabuk saat ini menjalani perawatan di Klinik Kesehatan Pelabuhan Kualanamu (KMO) dengan kondisi mengalami luka," katanya.

Sebelumnya, Turkish Airlines dengan rute penerbangan Istanbul-Jakarta mendarat darurat di Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara dikarenakan satu penumpang WNI yang mabuk membuat keributan di dalam pesawat.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2137 seconds (10.55#12.26)