Program Petik Masak, Relawan Mak Ganjar Serahkan 400 Pohon Cabai

Selasa, 11 Oktober 2022 - 11:31 WIB
loading...
Program Petik Masak, Relawan Mak Ganjar Serahkan 400 Pohon Cabai
Warga mengikuti program Petik Masak yang digelar relawan Mak Ganjar di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (11/10/22). Pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam diberikan kepada warga. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Mak Ganjar memberikan bantuan 400 pohon cabai di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (11/10/22). Pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam diberikan kepada warga.

Ketua Mak Ganjar Jakarta Utara, Kiki Sakinah mengatakan kegiatan ini merupakan program Petik Masak yang diusung relawan Ganjar Pranowo . Dia berharap program Petik Masak bisa dikembangkan masyarakat.

"Untuk hari ini warga Pedemangan Barat menerima 400 pohon cabai. Ini dibagikan kepada warga agar meningkatkan perekonomian," kata Kiki, Selasa (11/10/22).

Kiki melihat peluang besar dalam potensi pohon cabai dalam mendorong ekonomi warga. "Ini bisa dibudidayakan untuk ibu-ibu di rumah dan kalau dikembangbiakan lebih banyak bisa untuk dijual serta menambah pendapatan sehari-hari," ujarnya.

Salah satu warga Pademangan, Erna yang mengikuti Petik Masak ini merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. "Kegiatan ini bisa membantu ibu-ibu yang membutuhkan cabai yang sedang mahal. Ini sangat bagus dan membantu ekonomi rakyat," kata Erna.

Erna menilai program ini sangat menyentuh dan memotivasi di lingkungan padat penduduk. Program ini juga bisa mendorong semangat ibu-ibu rumah tangga agar bisa produktif. "Terima kasih relawan Mak Ganjar semoga Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden di 2024," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)