BMKG: Waspada Hujan Lebat Sore Jelang Malam di Jaksel dan Jaktim

Selasa, 11 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
BMKG: Waspada Hujan Lebat Sore Jelang Malam di Jaksel dan Jaktim
BMKG memberikan peringatan dini terhadap potensi cuaca di DKI Jakarta, Selasa (11/10/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memberikan peringatan dini terhadap potensi cuaca di DKI Jakarta , Selasa (11/10/2022). Potensi hujan lebat disertai kilat atau petir akan terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada sore jelang malam hari.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," tulis prakirawan BMKG melalui situs resminya www.bmkg.go.id yang dikutip MNC Portal.

Adapun prakiraan cuaca lengkapnya, Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Pusat (Jakpus) diprediksi cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, dan berawan pada malam hingga dini hari.



Jaksel dan Jaktim diprediksi berawan pada pagi hari, hujan sedang di siang hari untuk Jaksel, sementara siang hari di Jaktim diprediksi hujan ringan. Dan berawan pada malam hingga dini hari.

Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan di pagi hari, berawan tebal di siang hari, berawan di malam hari untuk Jakut, sementara di Kep. Seribu di malam hari diprediksi hujan ringan. Dan dini hari diprediksi berawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)