Heru Budi Terpilih Jadi Pj Gubernur DKI, Ariza: Kita Semua Senang, Mari Dukung

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:59 WIB
loading...
Heru Budi Terpilih Jadi Pj Gubernur DKI, Ariza: Kita Semua Senang, Mari Dukung
Heru Budi Hartono dijadwalkan akan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada 17 Oktober 2022. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Heru Budi Hartono dijadwalkan akan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada 17 Oktober 2022. Heru menggantikan Anies Baswedan yang masa jabatannya berakhir 16 Oktober 2022.

"Pak Heru Insya Allah tanggal 17 akan dilantik," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza), Senin (10/10/2022)



Ariza mengaku senang atas ditunjuknya Heru Budi menjadi Pj Gubernur. Ia menilai sosok Heru berpengalaman dan mengerti permasalahan di Ibu Kota. "Kita semua senang, bersyukur Pak Heru ditunjuk," kata Ariza.

Heru Budi memang lama berkarier di Pemprov DKI Jakarta. Sebelum menjabat Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) saat ini, ia pernah jadi wali kota, hingga kepala dinas.

"Beliau sangat mengerti, memahami, tidak hanya birokrasi tapi juga situasi kondisi di DKI Jakarta. Beliau orang yang mumpuni dan pantas, Insya Allah di bawah kepemimpinan Pak Heru Jakarta lebih baik lagi," harap Ariza.


Politisi Partai Gerindra itu mengajak masyarakat untuk mendukung Heru Budi saat menjadi Pj Gubernur nanti, guna melanjutkan program peninggalan Anies-Ariza.

"Kami ajak birokrasi dan masyarakat, mari kita dukung Pak Heru sebagai Pj Gubernur yang Insya Allah nanti akan melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi," tuturnya.

Heru Budi ditetapkan sebagai Pj Gubernur DKI berdasarkan hasil Sidang Tim Penilai Akhir (TPA). Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)