Viral Beraksi Beringas di Cikunir, Polisi Gulung 5 Pelajar SMK Bekasi

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:57 WIB
loading...
Viral Beraksi Beringas di Cikunir, Polisi Gulung 5 Pelajar SMK Bekasi
Polsek Bekasi Selatan menangkap lima remaja beraksi beringas di Cikunir dan viral di media sosial. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Para remaja yang membawa senjata tajam jenis celurit saat berkendara di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang sempat viral di media sosial akhirnya terungkap. Lima remaja yang masih berstatus pelajar langsung diamankan petugas kepolisian.

Video pelajar ini sempat beredar di media sosial, dimana dalam video itu para remaja yang masih mengenakan seragam sekolah terlihat mengendarai motor denganmengacungkan senjata tajam dengan wajah beringas.

Bahkan, salah satu kendaraan yang belum diketahui pemiliknya sempat dirusak oleh para pelajar tersebut dengan membacok kendaraan tersebut dengan celurit yang mereka bawa. Polsek Bekasi Selatan juga sempat memeriksa lokasi kejadian.

”Dari informasi warga maupun video viral kami menindaklanjutinya dengan mengamankan lima orang pelajar berikut barang buktinya,” ujar Kanit ReskrimPolsek Bekasi Selatan Iptu Valerij Lekahena, Minggu (9/10/2022).

Menurut Valerij, video yang viral itu merupakan video lama, dimana kejadian tersebut terjadi pada 25 Juli 2022.Meski kembali viral, pihaknya kembali melakukan penyelidikan terkait video itu dimana pada Jumat (7/10) kemarin, berhasil mengamankan lima pelaku.

Berdasarkan informasi sementara yang didapat, jika para pelaku merupakanpara pelajar SMK di Kota Bekasi. Para pelajar tersebut memang melintas di Jalan Cikunir karena ingin terlibat tawuran dengan kelompok pelajar lainnya.

Ketika melintas di depan Venus Jalan Raya Cikunir (samping tol) Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, kegiatan tersebut diabadikan dalam video berdurasi 1 menit 8 detik sehingga viral.



Adapun motif pelaku mencari sensasi dan jati diri.Terkait penangkapan lima pelajar tersebut. juga mendapat sejumlah barang bukti yaitu 1 buah celurit, 2 sepeda motor, dan 6 ponsel. ”Mereka kami amankan di rumah mereka, masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)