Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Terlintas Truk Kontainer di Pelabuhan Sunda Kelapa

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:22 WIB
loading...
Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Terlintas Truk Kontainer di Pelabuhan Sunda Kelapa
Kecelakaan maut di Jalan Lodan Raya di Pelabuhan Sunda Kelapa, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Lodan Raya tepatnya di depan pintu masuk utama Pelabuhan Sunda Kelapa, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022).

Sebuah truk trailer yang mengangkut asbes menabrak dan melindas seorang pengendara motor B 3119 UOB yang terjatuh akibat jalan di sekitar yang berpasir dan juga licin.

Menurut warga setempat Ahmad (22) menerangkan bahwa kecelakaan ini berawal saat motor yang dikendarai Agus Nardi (51) datang dari arah Penjaringan menuju Tanjung Priok.

”Awalnya itu motor datang dari sana (Penjaringan), saya enggak tahu kencang atau pelan, tapi saya tahunya jatuh saja di sini, orangnya mental ke depan, motornya di sini,” kata Ahmad.



Kemudian saat korban terjatuh dan hendak mengambil helmnya yang terlepas. Datang dari arah yang sama sebuah truk kontainer tidak terkendali dan menabrak hingga melindas korban.

”Mobil dari sono kencang pak, dia (korban) sempat mau bangun, mobil dari sono kencang langsung blegug (tabrak) aja, begitu, langsung kelindas, tiga roda, depan-belakang,” ucapnya.

Pengendara motor terjatuh akibat pasir di depan pintu masuk Pelabuhan yang membuat jalan di sekitar menjadi licin.

”Bukan menghindari lobang, dia kayak mengerem mendadak. Motor dibuang ke sini. Dia pas itu entah lagi mau mengambil helm atau apa, enggak tahu,” pungkasnya.

Akibat kecelakaan ini, korban yang merupakan warga Kampung Bahari, Tanjung Priok mengalami luka parah di sekujur tubuh dan tewas di tempat. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)