Kader PPP DKI Deklarasikan Ganjar Capres 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 - 22:11 WIB
loading...
Kader PPP DKI Deklarasikan Ganjar Capres 2024
Kader PPP DKI Jakarta yang tergabung dalam Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) DKI Jakarta yang tergabung dalam Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Ganjar didukung karena dinilai memiliki kedekatan dan merupakan bagian dari partai berlambang kabah.

“Kami dari Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar sebagai Capres di Pemilu 2024. Alasan kami mendukung karena Ganjar merupakan bagian dari keluarga PPP. Jika dilihat kakek-neneknya pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP dan anggota dewan dari PPP,” kata Koordinator Kader Kabah Jakarta Muchbari, Kamis (6/10/2022).
Baca juga: Fokus 2024, Sahabat Ganjar se-DKI Deklarasi Bersama di Jaksel

Menurut dia, Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode. Selain itu, kader PPP di beberapa daerah telah mendeklarasikan Ganjar menjadi Capres.

“Selama memimpin Jateng dua periode Ganjar tidak sedikit pun terindikasi korupsi, kolusi, dan nepotisme. Bahkan, di daerah sudah ada juga yang mendeklarasikan hal serupa,” jelasnya.

Muchbari menambahkan soal deklarasi dan aspirasi dukungan kepada Ganjar akan disampaikan kepada DPP PPP.

“Aspirasi dari kader di Jakarta yang mendukung Ganjar sebagai Capres akan kami sampaikan secara tertulis kepada DPP usai kegiatan ini,” katanya.

Sebelumnya, DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) juga telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Dukungan tersebut hadir dari DPC se-Sulsel.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)