Momen Anies Baswedan Subuh Berjemaah Bareng Keluarga Jelang Pencoblosan

Rabu, 14 Februari 2024 - 08:26 WIB
loading...
Momen Anies Baswedan Subuh Berjemaah Bareng Keluarga Jelang Pencoblosan
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengawali hari pencoblosannya dengan salat subuh berjemaah di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Rabu (14/2/2024). Foto/IG Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengawali hari pencoblosannya dengan melakukan salat subuh berjemaah di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Anies yang berperan sebagai imam dari keluarga tersebut tampak mengenakan baju koko putih dengan peci warna hitam. Dia salat bersama bersama Ibundanya, Aliyah Baswedan, diikuti istrinya Fery Farhati, anak-anaknya juga segenap anggota keluarga lainnya.



Kegiatan salat subuh berjemaah berjalan penuh khidmat. Selama salat Anies membacakan surah Ad-Dhuha. Usai salat tampak Anies dan anak-anaknya saling bercengkrama dan berbincang.

"Insya Allah diberikan diberikan kelancaran(proses pencoblosan), begitu juga seluruh rakyat Indonesia yang menggunakan hak suaranya pagi ini," ujar Anies di rumahnya, Rabu (15/2/2024).

Tak lama berselang, pendamping Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tersebut mengikuti wawancara bersama awak media. Adapun hari ini Anies bakal melakukan pencoblosan di TPS Kelurahan Cilandak Barat.

"Insya Allah semuanya siap, rencananya kami akan berangkat ke TPS Pukul 06.30," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)