Penampakan Sejumlah Personel Brimob Gelar Pengamanan di TPS 60 Anies Baswedan

Rabu, 14 Februari 2024 - 08:17 WIB
loading...
Penampakan Sejumlah Personel Brimob Gelar Pengamanan di TPS 60 Anies Baswedan
Belasan anggota Brimob bersenjata lengkap turut melakukan pengamanan di sejumlah TPS kawasan Jakarta pada hari pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Foto/Ari Sandita/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Belasan anggota Brimob bersenjata lengkap turut melakukan pengamanan di sejumlah TPS kawasan Jakarta pada hari pencoblosan Pemilu 2024 ini. Tak terkecuali TPS 60 Jalan Lebak Bulus V, RT 14/4, Cilandak, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi Capres Anies Baswedan mencoblos.

Berdasarkan pantauan, belasan anggota Brimob tampak berjaga di sekitar TPS 60, yang mana menjadi lokasi Anies bakal mencoblos. Selain anggota Brimob bersenjata lengkap, anggota polisi berseragam juga turut berjaga di sekitar lokasi, Rabu (14/2/2024).



Pengamanan oleh polisi itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan di lokasi salah satu Capres mencoblos. Adapun TPS 60 itu telah mulai dibuka melakukan pencoblosan.

Saat ini, terpantau sejumlah warga telah datang untuk melakukan pencoblosan. Sedangkan Capres Anies sendiri hingga saat ini masih belum datang.

Anies sejatinya lebih dahulu melakukan salat subuh di kediamannya. Tak ada aktivitas spesial lainnya yang dilakukan Anies menjelang pencoblosan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)