Identitas Mayat Pria di Tol Jagorawi Masih Misterius, Ini Penyebabnya

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:58 WIB
loading...
Identitas Mayat Pria di Tol Jagorawi Masih Misterius, Ini Penyebabnya
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di ruas Tol Jagorawi KM 25+600 A, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih belum menemukan identitas dari mayat pria di pinggir Tol Jagorawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Sebab, kemungkinan besar korban belum melakukan perekaman e-KTP.

”Sampai hari ini kami belum bisa menemukan identitas korban. Dari identitas perekaman KTP tidak muncul yang terkait kemungkinan besar karena belum ada E-KTP,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (6/10/2022).

Sejauh ini, kata dia, pihaknya telah memeriksa sebanyak 10 orang saksi terkait temuan mayat tersebut. Mulai dari petugas Jasa Marga hingga beberapa orang yang melakukan perawatan di sekitar Tol Jagorawi. Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Jagorawi

”Sudah kita temukan 10 orang (saksi). Mulai dari Jasa Marga, kemudian dari pihak ketiga Jasa Marga, salah satunya adalah yang melakukan perawatan di jalan tol. Belum ada (keterangan saksi yang menjurus ke arah pelaku),” ungkapnya.



Terkait luka, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Sebab, terdapat luka bekas senjata tajam pada bagian kepala.”Kami masih menyampaikan karena ada kekerasan benda tajam di kepala. Kalau dari RSUD Ciawi meminta memaksimalkan identitas,” bebernya.

Sebelumnya, mayat pria ditemujan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor pada Rabu 5 Oktober 2022. Ketika ditemukan, kondisi mayat itu bersimbah darah ditutup dengan karung dan kardus.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (11.210#12.26)