Bandit Modus Pecah Kaca Beraksi di Bogor, Laptop Pengacara Raib

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:50 WIB
loading...
Bandit Modus Pecah Kaca Beraksi di Bogor, Laptop Pengacara Raib
Pengacara berinisial SB (45) menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Seorang pengacara berinisial SB (45), menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Laptop senilai Rp10 juta raib digondol kawanan bandit jalanan.

SB menceritakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.50 WIB pada Rabu 5 Oktober 2022. Ketika itu, dia turun dari mobil di depan rumah makan. Baca juga: Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Pantai Indah Kapuk

”Kemarin kebetulan saya pulang dari Cibubur. Nah saya parkir di rumah makan padang di Pasar Gandoang pada pukul 18.50 WIB. Nah memang mobil posisinya di sebelah rumah makan dan sangat gelap,” kata SB, Kamis (6/10/2022).

Berselang 5 menit, SB pun kembali di dalam mobilnya. Di dalam, dia melihat bagian kaca mobil tengah sebelah kiri sudah dalam kondisi pecah. Baca juga: Mobilnya Dibobol Pencuri dengan Modus Pecah Kaca, Jaz Hayat: Barang-barang Hilang

”Saya beli (makan) sekitar 5 menit, setelah itu saya masuk ke mobil. Lah kok mobil saya kebuka kacanya. Ternyata pas saya rogoh-rogoh ke belakang, tangan saya pada berdarah. Wah ini kaca mobil pecah, saya lihat laptop saya udah hilang ini,” ungkapnya.

Dari warga sekitar, sempat mengejar orang diduga pelaku pecah kaca tetapi tidak berhasil ditangkap. Atas kejadian itu, SB mengalami kehilangan laptop seharga Rp10 juta dan lainnya.



Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Perkembangan kasusnya akan disampaikan setelah proses penyelidikan.

”Prinsipnya setiap ada laporan gak mungkin gak kita selidiki, pasti ditindak lanjut. Yang pasti kita menerima laporan polisi, datang ke TKP habis itu pasti akan lakukan penyelidikan, setiap perkembangan pasti dikabari ke pelapor,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1224 seconds (10.177#12.26)