Parkir di depan Rumah, Motor Matik Digondol Maling Subuh Hari

Kamis, 06 Oktober 2022 - 06:25 WIB
loading...
Parkir di depan Rumah, Motor Matik Digondol Maling Subuh Hari
Pelaku tengah membobol kunci motor warga yang terparkir di depan rumah, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi maling sepeda motor kembali terjadi di Kalideres, Jakarta Barat . Bahkan, aksi pencurian sepeda motor jenis matik milik warga yang terparkir di depan rumah itu terekam kamera CCTV .

Kejadian ini berlangsung di Jalan Permata Kanan 3, RT 004 RW 011, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa 4 Oktober 2022 sekitar pukul 04.17 WIB. Aksi pencurian tersebut viral usai diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

“Pelaku Curanmor berhasil menggondol satu unit motor,” tulis caption dalam unggahan seperti dikutip, Kamis (6/10/2022).

Dalam video berdurasi 34 detik itu, terlihat dua pelaku sedang beraksi melakukan pencurian sepeda motor. Awalnya mereka datang ke lokasi dengan menggunakan sebuah motor jenis matik berboncengan.



Seorang pelaku yang bertugas sebagai eksekutor kemudian turun dan berjalan masuk ke dalam gang. Sementara pelaku lainnya, berjaga di depan gang sambil mengawasi aksi rekannya tersebut.

Saat di dalam gang, pelaku terlihat sudah mengincar sepeda motor Beat yang terparkir di depan rumah warga. Benar saja, hanya hitungan detik, pelaku berhasil membobol kontak motor dan membawa kabur motor tersebut.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, baru menerima kabar tersebut. Pihaknya akan mengecek kejadian curanmoryang telah meresahkan warga itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)