Kronologi Temuan Mayat di Tol Jagorawi yang Tertutup Karung dan Kardus

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:02 WIB
loading...
Kronologi Temuan Mayat di Tol Jagorawi yang Tertutup Karung dan Kardus
Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (5/10/2022). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (5/10/2022). Temuan mayat masih dalam penyelidikan polisi.

Petugas patroli Jasamarga Ari Priatna menceritakan temuan mayat pria berawal dari laporan warga yang melihat ada pria seperti tertidur di pinggir tol pukul 14.30 WIB. Dia dan petugas Jasamarga lain mendatangi lokasi.

"Ada warga melintas lapor katanya orang tidur di median dalam. Terus ngomong ke saya dari pagi dia lewat sudah ada, siang masih ada juga dengan posisi yang sama," ujar Ari, Rabu (5/10/2022).
Baca juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Taman Pembatas Jalan Tol Jagorawi

Ketika dilihat, tubuh pria itu tergeletak sudah ditutup karung dan kardus. Tampak darah mengalir dari tangan yang menjulur ke luar.

"Sudah tertutup karung dan kardus. Di tangan kiri atau kanan saya lupa, bersimbah darah. Langsung saja kita tutup dengan kain supaya tidak jadi tontonan warga. Saya nggak berani buka," ucapnya.

Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada pihak kepolisian. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan tidak menemukan identitas dari mayat tersebut. Saat ini, jenazah berada di RSUD Ciawi untuk dilakukan proses autopsi dan identifikasi.

"Dilihat sekilas ada sedikit kekerasan senjata tajam di bagian kepala. Kami masih proses penyelidikan sambil menunggu hasil dari RS Ciawi. Ada luka yang mungkin bisa kita update kembali," ujar Dhoni.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (11.97#12.26)